Wednesday 29 October 2014

CUN !!! 9 Foto wajah Pica Priscilla, bekas kekasih Baim Wong

Baim Wong ialan pelakon terkenal Indonesia yg kini sedang menjalinkan hubungan cinta dengan aktres comel dari Malaysia, Elfira Loy.



Sebelum Elfira, Baim pernah bercinta dengan Marshanda namun tidak kekal lama kerana artis bertudung itu memilih Ben Kasyafani sebagai teman hidup. 



Tidak lama kemudian, Baim bercinta pula dengan Pica Priscilla, salah seorang artis wanita Indonesia yg memiliki kejelitaan luar biasa. Begitupun, hubungan mereka putus begitu sahaja. 



Siapakah Pica Priscilla? Apa yang menarik mengenai si gadis jelita ini ialah keberaniannya bersemuka dengan Elfira Loy semalam. Korang baca laporan portal sisidunia di bawah mengenai perbincangan dua wanita cantik itu.

"Kikuk dan serba salah tingkah terlihat dari wajah dan perilaku artis tampan, Baim Wong, hari ini, Senin (20/10/2014) di Dahsyat ketika pacar barunya, Elfira Loy, yg merupakan artis dari Malaysia datang ke acara musik tayangan RCTI tersebut.



Tingkah Baim semakin janggal ketika mantan pacarnya, Pica Priscilla juga menelepon dari Amerika Serikat. Wajah Baim yg awalnya biasa saja langsung memerah ketika 2 wanita yg ada dihidupnya tersebut kini harus berbincang satu sama lain.

Lewat sambungan telepon, Deni Cagur memperkenalkan Pica kepada Elfira Loy. Dan dengan bahasa yg ramah, kedua artis cantik berbeda negara ini saling menyapa yg membuat Baim semakin tidak bisa menyembunyikan kegalauan hatinya.

Dengan nada becanda, Deni yg saat itu mengetahui Pica akan makan, melarang artis berusia 26 tahun tersebut untuk makan terlalu banyak karena terasa pahit setelah berkenalan dengan Elfira Loy.

Dalam kesempatan tersebut, Pica juga bertanya diantara dirinya dan Elfira, mana yg lebih cantik. Pertanyaan tersebut ternyata tidak bisa dijawab dengan baik oleh Baim.

Pica Priscilla dan Baim Wong dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara. Namun karena perbedaan keyakinan, hubungan keduanya tidak bisa berlanjut. Kini, Pica sedang melanjutkan studinya di Amerika Serikat
."

Berikut ialah 9 keping gambar mengancam Pica Priscilla yg pasti membuat ramai jejaka di luar sana tidak senang tidur meskipun kepenatan dari bekerja. Ye ker? Hehehe




















 


View the original article here

No comments:

Post a Comment